Uli Hoeness senang dengan pekerjaan Hasan Salihamidzic

Uli Hoeness senang dengan pekerjaan Hasan Salihamidzic di Bayern Munich

Presiden Bayern Munich Uli Hoeness memuji Hasan Salihamidzic di tengah keraguan atas kemampuannya untuk menjadi direktur olahraga yang sukses.

Kebijakan rekrutmen di Bayern Munich berada di bawah pengawasan ketat musim panas lalu ketika mereka gagal mengatasi masalah mencolok dalam skuad mereka. Hasan Salihamidzic menghadapi kesalahan terbesar karena kurangnya pemain Bayern, karena ini adalah jendela transfer penuh musim panas pertamanya sejak menjadi direktur olahraga klub pada tahun 2017.

Ada banyak gerai yang mengisyaratkan bahwa hari-hari Salihamidzic di klub diberi nomor. Mantan pemain Bayern ini telah menerima dukungan dari pemain saat ini dan CEO klub musim ini, tetapi laporan yang mengaitkan Max Eberl dari Borussia Monchengladbach dengan peran ini tidak memudar.

Dalam sebuah wawancara dengan ZDF (via Sport Bild), presiden klub Uli Hoeness memuji pekerjaan yang telah dilakukan Salihamidzic di klub dalam dua tahun terakhir. Hoeness juga menolak laporan yang menghubungkan Eberl dengan Bayern dan bersikeras bahwa klub memiliki keyakinan penuh pada Brazzo. Dia lebih lanjut menambahkan bahwa Bosnia adalah orang yang sangat pekerja keras dan Bayern puas dengan kontribusinya secara keseluruhan dalam dua tahun terakhir.

“Sangat salah bahwa kami saat ini tertarik pada Max Eberl. Max melakukan pekerjaan yang sangat baik di Gladbach. Kami memiliki Hasan dan itu cukup bagi kami.

“Secara pribadi, saya sangat puas. Kami telah membuat pilihan yang baik. Hasan berkomitmen penuh, ingin tahu dan pekerja keras, tidak ada pekerjaan yang terlalu berat baginya. ”

Hoeness juga mengakui bahwa Brazzo perlahan-lahan berevolusi dalam perannya dan sekarang lebih mampu membuat keputusan penting. Presiden klub bersikeras bahwa tidak ada keraguan tentang mata Salihamidzic untuk pemain muda berbakat. Musim panas ini akan menjadi ujian terbesar bagi Brazzo karena Bayern memulai pembangunan kembali tim yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Bavarians perlu menggali jauh di pasar transfer untuk menandatangani penggantian sempurna untuk pemain lama mereka. Salihamidizic telah menunjukkan tanda-tanda pendekatan efisien klub untuk mengamankan transfer dengan kesepakatan yang dilakukan awal musim ini.

Die Roten telah menyelesaikan perombakan departemen pertahanan yang sedang berjuang dari pasukan mereka. Mereka telah memperoleh pemain-pemain internasional Prancis Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard jauh sebelum dimulainya jendela transfer.

Kekhawatiran Bayern berikutnya adalah serangan saat Arjen Robben dan Franck Ribery meninggalkan Munich pada akhir musim ini. Salihamidzic telah mengkonfirmasi minat klub pada Callum Hudson-Odoi Chelsea. Transfer ini akan memeriksa tekad Brazzo karena Chelsea tidak mungkin menjual anak mereka karena larangan transfer yang baru mereka berikan.

Salihamidzic mungkin juga mencoba untuk mendapatkan gelandang bertahan setelah Niko Kovac baru-baru ini menegaskan skuad saat ini tidak memiliki gelandang mendominasi yang dapat membawa mereka ke level berikutnya. Target transfer yang telah dikaitkan dengan Bayern sangat menarik, setidaknya di atas kertas, tetapi keberhasilan para pendatang baru ini akan menentukan nasib Salihamidzic di klub. Dia perlu memperbaiki keadaan musim panas ini untuk mendapatkan kontrak baru di Bayern saat kontraknya saat ini berakhir pada 2020.